Tuesday, 16 October 2012

Thursday, 11 October 2012

rumah (pecinta) anggrek fix!

 

 
masih inget rumah pecinta anggrek yg ini? kan tulisannya masih to be continuednya ya, bersambung becos desain itu harus dimajuin dulu ke developer sebelum dibangun. daaaaaann seperti dugaan, desain ituh ditolak karna nanti akan beda sendiri dari rumah2 secluster. aneh sih peraturannya padahal rumah kan ga bisa disamain karna karakter orang kan gada yg sama. yg lebih aneh lagi bagian lantai bawah mesti plek jiplek sama seperti desain awal sedangkan yg boleh diutak atik hanya lantai 2-nya. ihh batasan macam apa itu. 

tapi bukan arsitek klo ga nemu solusi. berubung si dinding merah sudah mendominasi tampak jd susah diapa2in, akhirnya saya (dan mr.B karna ini proyek konsultan kita) memutuskan untuk menambah sesuatu yg sifatnya natural biar ga terlalu nabrak sama konsep.

gimana? buat kita ini adalah solusi yang terbaik. konsep awal rumah anggrek yang majang2in anggrek didepan rumah sebagai penanda klo si empunya rumah cinta sama anggrek masih bisa diakomodir dengan adanya planter box di sepanjang tampak balkon lantai 2. ari n bembi, sang empunya rumah langsung setujuh. ahh senang!

oiya kita juga kebagian ngerjain pembangunannya, nanti foto2 pembangunannya (semoga) bisa menyusul yah!
  
 





Wednesday, 10 October 2012

omah kos pak bos (final!)


desain omah kos pak bos yang di render sama expose3d.com
cantik yah! *bedakan* *olesin gincu* *pasang bulu mata anti copot karna udah pkae lem super korea punya*

after 3 months

haiiiii!!!
akhirnya saya bisa kembali lagi mengapdet blog ini. berubung 3 bulan (wakwaaawww) yang lalu adalah masa sibuk sibuk (cuih) menggambar dan jalan2 ke proyek demi pacaran sama mandor, maka saya punya beberapa gambar apdetan proyek yang saya kerjain. ini si marketing gallery yg itu